Siaga Virus Corona, Pramugari Izin Gunakan Masker Waktu Bekerja

Dunia penerbangan ikut waspada persebaran virus corona sebagai perhatian dunia sekarang. Serikat Pramugari Cathay Pacific Airways ajukan permintaan supaya mereka diperbolehkan kenakan masker waktu bekerja, terutamanya ke wilayah Cina serta beberapa negara Asia. Manajemen Cathay Pacific Airways Ltd yang berpusat di Hong Kong selanjutnya meluluskan awak kabin untuk memakai masker waktu bekerja di daratan Cina sebab cemas terkena virus corona. Perusahaan pun tidak menjatuhkan denda pada penumpang yang mengubah atau menggagalkan gagasan penerbangan mereka ke Wuhan sampai 15 Februari 2020.

Masalah virus corona pertama-tama diketemukan di Wuhan, Propinsi Hubei, Cina. Sampai Selasa, 21 Januari 2020, tertera ada 198 pasien yang terkena virus corona di Wuhan, serta empat salah satunya wafat. Sekitar 21 masalah virus corona disampaikan berlangsung di Beijing serta Shanghai. Sekarang, masalah virus corona didapati terjadi di Amerika Serikat, Thailand, Korea Selatan, Jepang, serta Taiwan.

Baca juga : Jumlahnya Player Rainbow Six Siege Raih Rata-Rata Bulanan Paling Tinggi

Dalam info sah, Serikat Pramugari Cathay Pacific Airways mengatakan sudah terima pesan kesiagaan yang mengagumkan dari karyawan sebab takut tertular virus corona. Pada sebuah penerbangan, mereka harus berhubungan lebih dari 300 penumpang. Ini ialah efek yang perlu diambil setiap saat kami kerja,” catat Serikat Pramugasi Cathay Pacific Airways di halaman Facebook-nya. “Telah waktunya buat perusahaan untuk menangani kecemasan dengan meluluskan pekerjanya untuk kenakan masker di semua penerbangan.”

Untuk mengenali penumpang yang sakit sekalis melakukan kriteria buat pendatang dari otoritas kesehatan Hong Kong, manajemen Cathay Pacific Airways mendistribusikan formulir deklarasi kesehatan buat penumpangnya. Maskapai penerbangan itu sediakan masker muka serta tisu antiseptik di gerbang keberangkatan buat penumpang yang melancong dari Wuhan ke Hong Kong. “Staf garis depan kami diingatkan untuk jaga kebersihan pribadi serta lingkungan yang baik,” catat pengakuan sah Cathay Pacific Airways. “Masih siaga serta berhati-hati bila penumpang tunjukkan tanda-tanda penyakit menyebar.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *