Sandiaga Uno Takjub Menyaksikan Perpustakaan Biasa di Boston

Sandiaga Uno bersama-sama keluarga tengah bergabung di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, untuk berlibur akhir tahun. Seperti yang didapati, ke dua putrinya, Amyra serta Atheera, tinggal di kota itu. Sudah tiba di Boston semenjak 22 Desember 2019 lalu, ada bermacam kesibukan yang dikerjakan Sandiaga Uno. Sebutlah keliling kota, bersua AHY di area Prudential Tower Boston, sampai lari pagi. Diluar itu, ada acara berjalan-jalan bersama-sama keluarga mendatangi Boston Public Library. Potret waktu ada disana diunggahnya pada Selasa, 24 Desember 2019 waktu ditempat.

Sandiaga beraksi di tengahnya perpustakaan sambil melihat keindahan arsitektur Boston Public Library. “Menyaksikan megahnya serta demikian indahnya arsitektur Boston Public Library (perpustakaan biasa).” tulisnya dalam caption.

Baca juga : Menag Masalah Penambahan Paket Haji: Yang Tetapkan OKI

Pria berumur 50 tahun itu menambahkan kalau Boston Public Library salah satu perpustakaan paling besar serta paling tua di Amerika. Bangunan perpustakaan bisa tampil tua, tetapi layanan bukunya mesti disadari sudah benar-benar maju. “Meringankan kita untuk cari bacaan yang kita mau. Rasa-rasanya mau memakan waktu untuk membaca sepanjang hari di sini. Di sini siapa yang masih senang pergi ke perpustakaan untuk cari buku?” sambungnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *