Ratu Elizabeth II Tarik Direktur Perjalanan Kerajaan, Upahnya Buat Kaget

Bermacam komponen dalam kerajaan Inggris ditata oleh semasing tempat pekerjaan, seperti masalah perjalanan. Ratu Elizabeth II tengah cari direktur poker88 baru untuk mengendalikan perjalanan kerajaan. Dikutip Hello Magazine, Senin (2/12/2019), Ratu Elizabeth II serta bagian keluarga kerajaan lain didapati sering keliling dunia. Maka, mereka memerlukan orang yang bisa mengatur beberapa hal. Sebutlah saja masalah logistik serta service perjalanan yang aman, efektif, irit ongkos, dan sesuai dengan gagasan. Seringkali, perjalanan itu ialah sisi dari pekerjaan sah keluarga kerajaan Inggris.

Tempat yang ditawarkan diiklankan di LinkedIn, service fokus usaha serta pekerjaan yang bekerja melalui situs situs serta aplikasi mobile. Nanti, yang memegang tempat ini akan kerja di London, tetapi akan seringkali melancong di Inggris serta luar negeri.

Baca juga : Keindahan Pleno Nairobi National Park, Tempat Berlibur Rachel Amanda di Kenya

Calon yang mujur akan mendapatkan upah sampai 85 ribu Pound sterling atau seputar Rp1,5 miliar per tahun serta akan kerja 37,5 jam per pekerjaan. Walau demikian, direktur perjalanan ini harus fleksibel sebab ada kriteria untuk “on call cover”. Beberapa calon pelamar harus mempunyai pengalaman dalam operasi serta manajemen keuangan perjalanan, dan logistik di curriculum vitae. Diluar itu, harus juga punyai kepemimpinan, manajemen, serta ketrampilan komunikasi yang baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *