Penumpang Rasis Tidak Mau Duduk Di Samping Wanita Kulit Gelap

Jaman telah kekinian tetapi masih ada-ada saja orang yang rasialis. Penumpang kulit putih ini, contohnya, yang ogah duduk di samping wanita kulit hitam di pesawat. Disatukan detikcom dari beberapa sumber, Rabu (20/11/2019), hal tidak menyenangkan itu dirasakan oleh wanita pelajar berkulit hitam bernama Taylor Richardson (16). Dia juga mengupload pengalamannya itu melalui cuitan di situs Twitter-nya.

“Tempo hari saya terbang dari Denver ke Jacksonville, saya berjumpa dengan satu orang pria kulit putih yang tidak ingin duduk di samping saya, sebab saya berkulit hitam. Terima kasih @united sebab sudah mengakomodasinya #flyingwhileblack,” cuit Taylor. Awalannya Taylor tidak mengerti mengapa penumpang paruh baya di sebelahnya minta geser. Pada prosedurnya, dia dengar penumpang paruh baya itu bicara ke pramugari dengan suara kecil jika tidak ingin duduk di samping orang kulit hitam.

Baca juga : Singapura Masuk Rangking ke-11 Jadi Kota Terindah di Dunia

Bukanlah geram, Taylor lebih pilih berlaku dewasa serta biarkan penumpang itu geser. Faksi pramugari juga cukup profesional dalam memfasilitasi ketidaksepahaman itu. “Maskapai Anda profesional, mengerti keinginan rasis orang itu mereka mengalihkannya ke kursi lain dengan selekasnya. Saya berusia 16 tahun, jadi saya tidak ingin tidak menghormati orang-tua sekali juga ia salah,” cuit Taylor. Selanjutnya, Taylor pilih untuk masih tenang serta nikmati penerbangannya dengan nyaman sampai datang dalam tempat arah. “Sebarkan cinta, bukan kedengkian,” tutur Taylor.

Tahu narasi Taylor, faksi maskapai United Airlines meresponsnya melalui pesan privat. Mereka benar-benar menyesalkan perlakuan yang diterima oleh Taylor waktu terbang dengan pesawat mereka. “Kami tetap berusaha untuk tinggalkan kesan-kesan baik pada penumpang kami serta kami ingin Anda ketahui,” tutur perwakilan maskapai. Seterusnya, faksi maskapai juga selekasnya memberitahukan pada anak buahnya supaya insiden semacam itu tidak butuh dirasakan oleh penumpang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *