Naik Kapal Pesiar Ini, Harus Gunakan Pakaian Sopan

Kapal pesiar dari Carnival Cruise Line melarang baju ofensif atau tidak sopan. Penumpang tidak diperbolehkan menggunakan kaus oblong atau baju tidak pantas. Beberapa tamu harus pastikan jika baju serta aksesories mereka menghargai tamu lain. Info itu berada di situs FAQ Carnival Cruise Line, seperti dikutip CNN. Berarti, pakaian yang dipakai penumpang sepanjang berlayar tidak bisa memiliki kandungan pesan tidak sopan, dipandang ofensif, memiliki kandungan ketelanjangan, beberapa kata kasar, sindiran, serta seksual. Diluar itu, baju atau aksesories itu tidak bisa mempromokan etnis, ras, komentar kedengkian atau kekerasan yang negatif.

Crew bukan polisi penegakan kenakan pakaian, kata jubir Carnival Cruise Line, Vance Gulliksen. Perkembangan itu berlangsung sesudah terdapatnya beberapa laporan konsumen setia jika ada yang kenakan pakaian dengan pesan yang benar-benar meneror. “Seperti dengan perjalanan di darat serta udara, pelayaran punya beberapa kebijaksanaan untuk membuat lingkungan yang ramah serta inklusif di atas armada kapal mereka,” kata Colleen McDaniel, pemimpin redaksi pleasantbaymotel.com.

Baca juga : JEPANG MENINGKATKAN VIRUS PC PADA SERANGAN CYBER

“Kebijaksanaan itu meliputi semua, dari mulai ketentuan kenakan pakaian sampai mengonsumsi alkohol,” tambah ia. Gulliksen menjelaskan staf Carnival Cruise Line akan mengamati tamu yang kenakan pakaian dengan gambar atau bahasa yang tidak patut. Lalu, mereka akan meminta bertukar sekedarnya, menilai kondisi per masalah serta ambil beberapa langkah yang dibutuhkan sesuai dengan keperluan.

Dasar baju untuk ruangan makan serta ruang umum yang lain masih sama, kata Gulliksen. Berarti, tamu tidak diperbolehkan memakai jeans, baju tanpa ada lengan, celana pendek, T-shirt, baju olahraga, topi baseball, sandal kempit, atau baju renang pada malam resmi. Beberapa orang yang menjelaskan dalam halaman Facebook John Heard jika ketentuan itu begitu subyektif. Ada yang menjelaskan jika beberapa orang sekarang gampang tersinggung

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *