Melihat Tank Sungguhan di Taman Militer Rusia

Melihat Tank Sungguhan di Taman Militer Rusia

Bila biasanya taman hiburan berisi wahana-wahana seperti roller coaster, jungkat-jungkit, satu taman hiburan di Rusia menyediakan hal yang berlainan. Taman Patriot, yang berdiri di atas tanah seluas 54 hektare berisi perlengkapan militer, sampai senjata.

Patriot Park, sepeti dikutip RBTH, ialah taman hiburan yang diperuntukkan untuk tehnologi goaloo serta perlengkapan tentara Rusia. Piranti keras militer yang tidak terhitung banyaknya ditunjukkan pada publik, dari mulai tank masa Perang Dunia II yang dipulihkan, sampai persenjataan kekinian paling baik.

Konstruksinya diawali pada 2014 serta masih bekerja penuh sampai ini hari. Beberapa paviliun masih juga dalam rencana, dengan katedral penting Tentara Rusia yang besar sekali.

Taman ini jadi tuan-rumah buat pameran tahunan Angkatan Darat, satu atraksi tehnologi militer yang tampilkan tehnologi terbaru yang dibuat oleh pabrik senjata Rusia untuk konsumen prospek.

Panduan Membereskan Barang Sesudah Berlibur

Walau taman ini belum usai semuanya, kunjungan ke kompleks yang besar sekali ini benar-benar wajar dikerjakan. Tidak cuma menyediakan perlengkapan militer, taman ini punya panorama pedesaan ala Rusia.

Di taman ini ada banyak musem, terhitung di dalamnya ialah museum tank paling besar di dunia yang punya koleksi beberapa ratus kendaraan Perang Dunia II dan Perang Dingin.

Tidak hanya lihat perlengkapan militer serta senjata bikinan Rusia, di taman ini beberapa pengunjung dapat coba simulator, masuk kokpit pesawat, naiki tank, serta menjajal senapan serbu Kalashnikov. Tetapi, sayangnya menjajal senapan serbu Kalashnikov cuma untuk berlaku untuk masyarakat Rusia saja.

You may also like...

1 Response

  1. January 9, 2020

    […] Baca juga : Melihat Tank Sungguhan di Taman Militer Rusia […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *