Keindahan Pleno Nairobi National Park, Tempat Berlibur Rachel Amanda di Kenya

Rachel Amanda barusan berkunjung ke Kenya. Bukan sebatas untu berekreasi tetapi sekaligus juga lakukan pekerjaan mulia. Lewat upload di Instagram, Amanda didapati jadi relawan di International Conference on Population and Development (ICPD) 25 The Nairobi Summit. Selesai pertemuan, pemain film serta sinetron iini juga meluangkan diri untuk bersafari di Kenya. “Meluangkan safari di Kenya sesudah pertemuan,” catat Amanda dalam uploadnya pada 24 November 2019.

Mengucap sukur terus dalam hati cocok lihat bentangan hijau seluas ini, udara yang bersih, binatang-binatang yang jaraknya dekat sekali, plus langit serta awannya yang seperti bohongan,” sambungnya. Dia menjelaskan benar-benar kagum pada keindahan alam disana. Karena sangat bagus serta alaminya panorama Nairobi National Park, Amanda menjelaskan jika beberapa fotonya tidak butuh diedit.

Baca juga : Wisata Thailand Adakan Festivel Songkran 13 April Setiap Tahunnya

“Akhirnya tidak ada yang butuh diedit serta diberi filter pada foto-foto ini,” tulisnya . Nairobi National Park, atau Taman Nasional Nairobi memang diketahui jadi tempat safari paling baik di lokasi Afrika. Dikutip dari Lonely Planet, obyek wisata itu dibangun pada 1946 serta berjaraak seputar tujuh km. dari ibu kota Kenya, Nairobi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *