Jalan Keluar Atau Menyiksa, Bangku Pesawat Ditata Dapat Duduk Bertemu

Pengembangan baru untuk tempat duduk ekonomi di pesawat menunai pro serta kontra dari beberapa faksi. Ide yang dinamakan “Flex Lounge” itu tampilkan bangku empat orang yang diatur sama-sama bertemu. Ide itu masuk dalam calon Crystal Cabin Award 2020, satu tempat pengembangan interior pesawat. Dibuat untuk barisan keluarga serta rekan-rekan, ide itu dipandang mempunyai ruangan antara ke-2 ke empat bangku yang bertemu jadi benar-benar sempit.

Bangku pesawat yang direncanakan oleh perusahaan tehnik Heinkel Grup, Flex Lounge cuma akan berperan sesudah terlepas landas yang akan dikonfigurasi oleh beberapa pramugari. Hingga, penumpang yang melancong bersama dengan bisa sama-sama bertemu serta terciptanya situasi yang hangat serta enjoy. Ide kami, Flex Lounge, memberi peluang untuk pesan dua baris kuris serta jadikan ruang pribadi untuk Anda. Waktu Anda bersama dengan diawali sesudah terlepas landas,” catat Heinkel Grup dalam account Facebook-nya, diambil dari The Independent, Kamis, 30 Januari 2020.

Baca juga : Mesin Kecerdasan Hasil Open AI Dapat Buat Berita Automatic

Upload itu mendapatkan komentar dari beberapa warganet. “Selama tidak ada yang coba memakai komposisi Flex Lounge sebelum serta sepanjang terlepas landas, saya telah senang ini,” catat salah seorang pemakai Facebook. Tetapi, tidak kebanyakan orang percaya dengan ide bangku pesawat punya Heinkel Grup ini. “Walau inspirasi itu dengan tehnis menampung tempat duduk normal dalam ekonomi, ide dari empat orang yang sama-sama bertemu sepanjang berjam-jam di ruangan yang sempit membuat pantat saya seperti fight-or-flight,” catat pembawa acara Australia, Louis Hanson.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *