Berlibur Low Anggaran ke Bangkok, Ini Panduannya

Bangkok jadi salah satunya tujuan traveling buat pelancong dunia. Masalahnya negeri Gajah Putih itu punya macam wisata budaya serta wisata hiburan. Tidak hanya wisata yang komplet, traveling ke Bangkok banyak disukai pelancong sebab ongkos disana benar-benar dapat dijangkau. Kamu dapat mempersiapkan 3 – 5 juta untuk habiskan 3 hari 2 malam di Bangkok. Berikut panduannya.

Penginapan
Sepanjang 3 hari di Bangkok kamu butuh pilih tempat bermalam yang murah. Kamu dapat dapatkan penginapan ala backpacker di lokasi Khaosan Road. Jika juga kamu traveling bersama dengan rekan yang banyak kamu dapat gunakan service pesan hotel hotel atau apartemen di wilayah Chatuchak. Dikutip liputan6.com, harga pada lokasi itu sekitar Rp 300 ribu – Rp 600 ribu di Khaosan Road.

Wisata
Sepanjang traveling ke Bangkok, kamu dapat berkunjung ke tempat wisata budaya yang populer. Dari mulai Wat Arun satu kuil yang berada dibagian barat sungai Chao Phraya. Untuk dapat kesana, kamu dapat pakai LRT atau kamu dapat naik Tuk-tuk.Tidak cuma Wat Arun, di tempat yang tidak jauh banyak juga kuil-kuil yang lain. Kamu tinggal menyebrang dengan kapal yang disiapkan. Sebelum menyebrang, kamu dapat pilih biaya kapal one day trip atau one trip.

Baca juga : DEV PUBG : KAMI AMBIL EFEK BUAT MELAUNCHING GAMENYA

Jika kamu merasakan ingin ke beberapa lokasi yang lain, kamu dapat pilih one day trip. Jadi kamu cuma bayar sekali untuk menyebrang ke wisata di wilayah sungai Chao Phraya. Tidak hanya Wat Arun, disana ada juga Thonburi Palace, Wat Pho, serta Temple of The Emerald Buddha.

Tempat oleh-oleh

Tidak komplet waktu traveling kamu tidak bawa oleh-oleh. Bangkok, jadi salah satunya surgauntuk pelancong beli oleh-oleh yang murah. Dari mulai gantungan kunci, T-Shirt. Topi sampai peralatan rumah. Nah, tempat oleh-oleh menyebar di sejumlah wilayah di Bangkok, seperti Thewet Market, Pasar Chatuchak, serta Khlong Toey Market. Diluar itu, adapula ada taman kupu-kupu tertutup di Rot Fai Park.

Beli ticket pesawat

Bicara murah, pasti waktu traveling ke Bangkok, kamu harus pikirkan ongkos ticket pesawat. Nah, lebih baik beli ticket pesawat dari jauh hari atau cari promosi, seperti promosi dari Air Asia. Cukup dengan Rp 859 ribu kamu dapat pergi ke Bangkok. Promosi Air Asia dapat kamu beli serta terbang saat ini sampai 31 Agustus 2020. Murah kan? Pastinya, traveling 3 hari 2 malam kamu akan nyaman dan aman.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *