Ayah Ini Punyai Langkah Unik Sambut Putrinya Di Lapangan Terbang

Ada saja tingkah laku ayah satu ini. Dia tetap bawa poster unik untuk sambut putrinya di lapangan terbang. Saat datang dari pesawat, seringkali kita kesusahan temukan keluarga atau orang yang menjemput kita. Sering beberapa orang ini bawa sinyal, poster, atau meneriakkan nama kita agar kita dapat selekasnya tahu kehadiran mereka. Ini dikerjakan satu orang ayah pada putrinya, tetapi secara berlainan dari umumnya. Tingkah laku ayah ini diberikan putrinya, Courtney Payne lewat beberapa photo yang diupload ke account Twitter-nya.

Dalam foto-foto itu kita dapat lihat jika sang ayah tetap menyongsong kehadiran Courtney di Lapangan terbang Kansas City dengan bawa poster dengan bermacam warna serta tulisan. Bentuk serta beberapa katanya unik, seperti “Kardashians” serta “Welcome to KC Miss Oregon Courtney Payne” (Selamat hadir di KC Nona Oregon Courtney Payne). Tidak sampai disana, ayah ini dengan totalitas kenakan baju peri sekalian bawa poster tertulis “Santa’s naughty daftar, Courtney Payne” (daftar nakal Santa, Courtney Payne).

Baca juga : Bawakan Lagu Cinta Edan, Ungu Membuka Konsert HUT Transmedia Hari Ke-2

Dalam posting di twitter itu, Courtney memberikan caption, “setiap saat ayahku menjemputku di lapangan terbang, ia membuat sinyal…”. Diluar itu, Courtney mengupload beberapa video yang menunjukkan jika ayahnya ini lucu serta penyayang. Posting yang viral ini memperoleh beberapa komentar dari netizen. Satu diantara pemakai twitter menjelaskan, “kamu mujur mempunyai satu orang ayah yang penyayang serta dapat dihandalkan.”

Pemakai lainnya memberikan pujian pada si ayah, “ia mengagumkan”.Ada pula yang malah mengharap jika ayahnya akan lakukan hal sama. “Ini menggemaskan! Saya berharap ayah saya dapat penuh kasih seperti ayahmu” Posting ini memperoleh tanggapan positif dari netizen. Dari pengamatan detikcom, Rabu (18/12/2019), sekitar 4,2 ribu pemakai sudah me-retweet-nya serta 48,6 ribu pemakai suka pada peristiwa itu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *