6 Negara Ini Memiliki Bangunan Yang Unik Sampai Menembus Awan

Kreatifitas manusia rupanya dari sekian waktu memang tidak ada habisnya ya. Sangat banyak lo bukti dari kreatifitas serta peradaban maju yang dikerjakan oleh manusia, diantaranya ialah pembangunan. Kalian kebayang tidak sich bagaimana triknya bangunan-bangunan di beberapa penjuru dunia dapat berdiri dengan semegah itu dari sekian waktu. Bahkan juga nih, ada pula beberapa salah satunya yang “nggak nalar” bila dipikirkan .

Membuat tidak habis fikir kan rasa-rasanya jika kalian lihat bangunan yang tinggi sekali sampai tembus awan, bahkan juga karena sangat tingginya bila disaksikan dari atas, bangunan itu seperti di atas langit. Belum juga bangunan lain yang tidak hanya tinggi dengan ukuran, tetapi dibuat dalam tempat yang tidak kalah tinggi juga. Ingin tahu Rajapoker kan bagaimana potret bangunan-bangunan barusan? Coba deh baca penjelasan ini!

1. Gedung Mewah Di Negara Dubai

6 Negara Ini Memiliki Bangunan Yang Unik Sampai Menembus Awan
Jika bicarakan mengenai Dubai, tentu yang pertama-tama terbersit di pemikiran ialah Burj Khalifa, satu bangunan yang disebut satu diantara tertinggi di penjuru dunia. Tetapi nyatanya tidak hanya Burj Khalifa lo, gedung-gedung yang ada di seputar Burj Khalifa itu adalah bangunan pencakar langit. Tidak bingung bila Dubai populer mempunyai bangunan istimewa di atas awan.

2. Gedung Negara Shanghai Menembus Awan

6 Negara Ini Memiliki Bangunan Yang Unik Sampai Menembus Awan
Bagaimana, sudah kebayang belum rasa-rasanya berdiri di lantai paling tinggi gedung itu? Ngomong-ngomong, Shanghai World Financial Center ini dipakai untuk banyak pekerjaan lo seperti contohnya kantor, hotel, ruangan pertemuan serta bahkan juga sampai mall. Memiliki predikat gedung paling tinggi di Shanghai, bangunan ini mempunyai tinggi 492 m. Wow, hampir 1/2 kilo guys!

Baca juga : 6 Tempat di Bali yang Keren, Populer, dan Layak Dikunjungi

3. Hotel Daratan Paling Tinggi Di Negara Jepang

6 Negara Ini Memiliki Bangunan Yang Unik Sampai Menembus Awan
Bila 2 bangunan barusan sudah terdengar familiar dengan telinga kita, kesempatan ini silahkan berteman dengan Tateyama Hotel. Tidak hanya dibuat di atas awan, hotel istimewa ini bahkan dibangun di atas pegunungan yang super dingin. Dikelilingi Pegunungan Alpen Utara yang demikian indah, Hotel Tateyama terdapat setinggi 2.450 mtr. di atas permukaan laut di Tateyama, pas di tengahnya Jalan Alpen Tateyama Kurobe.

4. Warisan Tertinggi Meteora

6 Negara Ini Memiliki Bangunan Yang Unik Sampai Menembus Awan

Telah jemu dengan bangunan tinggi di perkotaan, sekarang waktunya kita melihat satu diantara warisan dunia yang ada dalam tempat tinggi ini. Tidak hanya jadi biara, tempat ini sekaligus juga jadikan tujuan wisata untuk beberapa wisatawan yang melakukan perjalanan di Yunani. Yang lebih mengagumkan , biara ini dibuat di atas medan yang demikian susah lo, yakni di atas formasi batu alam yang menjulang tinggi ke atas.

5. Vihara Biksu Di Negara Nepal

6 Negara Ini Memiliki Bangunan Yang Unik Sampai Menembus Awan

Kapan Gumba salah satu tempat sakral yang ada di Pegunungan Nepal. Tempat ini ialah rumah serta sekaligus juga Biara buat beberapa Buddha Tiber yang terdapat di atas bukit. Tetapi walau adalah tempat sakral, jangan cemas, bila setiap saat kalian bertandang ke Nepal, kalian dapat jadikan tempat ini jadi tujuan lo. Bahkan juga nih, kalian dapat juga masuk ke biara ini serta nikmati Data Sgp keindahan tamannya, apabila kalian tertarik, kalian dapat juga bercakap sama beberapa biarawannya.

6. Negara Malaysia Tidur Pada Ketinggian 3.000 MDPL di Laban Rata.


Bila kalian berpikiran untuk mendaki gunung harus ribet menyiapkan tenda untuk menginap, beda ceritanya sama Gunung Kinabalu. Gunung yang terdapat di negara tetangga kita, Malaysia ini punyai satu diantara penginapan yang ada di atas gunung itu. Tidak bermain-main lo, ketinggian hotel ini ada hampir di atas 3000 mtr. di atas permukaan laut. Kebayang tidak tuch bagaimana rasa-rasanya setiap bangun tidur kita terasanya di atas lautan awan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *